Tuesday, April 1, 2014

SMP Jubilee International School

15 November 2013
R-word Campaign at SMP Jubilee International School


Selanjutnya, kami mengunjungi SMP Jubilee. Atlet yang menjadi bagian dalam kunjungan kami kali ini masih sama seperti biasanya, yaitu Helda, Pinpin, Ricky, Iqbal, dan Lilyanto.

Setibanya di Jubilee, SOIna disambut dengan hangat oleh keluarga Jubilee. Tanpa membuang waktu, kami pun langsung mempersiapkan perlengkapan untuk presentasi kami di Aula Jubilee. Setelah semuanya siap, murid-murid SMP dan SMA Jubilee berdatangan memasuki ruangan. Jika dihitung, jumlah mereka lebih dari 500. Sebuah kehormatan bagi SOIna untuk dapat memperkenalkan diri di hadapan 500 murid SMP Jubilee.


Setelah memulai perkenalan atlet-atlet, Farhan memulai presentasi nya tentang SOIna. Didepan 500 orang, dia berkata bahwa "Teman-teman Tunagrahita adalah warga yang spesial dan telah mengharumkan nama bangsa. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk memandang mereka sebelah mata." Audience Jubilee pun tampaknya setuju betul dengan pesan menghormati warga Tunagrahita. Dengan perhatian mereka yang antusias sudah membuat mereka mengerti akan arti pentingnya Kebersamaan diantara warga Tunagrahita dan non-Tunagrahita.



Dikarenakan audience yang sangat banyak, tidaklah mungkin jika semua yang hadir menandatangani R-word banner. Oleh karena itu, OSIS SMP & SMA sajalah yang berkomitmen menandatangani R-word banner. Namun, teman-teman yang lain juga dapat berkomitmen lewat R-word Pledge Online.

Setelah itu, Tim SOIna dan OSIS SMP  & SMA pun berfoto bersama seraya berteriak "SOINA... JAYA... INDONESIA.... LUAR BIASA!!!"



No comments:

Post a Comment