Sunday, March 30, 2014

Youth Activation SOIna 2011-2012

Dimulai dari Youth Summit 2011 di PP SOIna, kami para Youth Leader mulai mengenal SOIna dan mengenal apa itu Youth Activation. Kak Nadira dan Yofan yang pada saat itu yang merupakan team GYAS 2011 di Athena membagikan pengalaman mereka kepada kami sebagai Youth Leader yang baru. 


Kami pun dengan senang hati mengikuti serangkaian kegiatan Youth Leader, seperti hangout ke Dufan, keliling Jakarta, mengunjungi Sahabat Anak hingga mengikuti Youth Summit 2012 di Taman Mini. 

Hingga pada saatnya, Indonesia kembali dapat berpartisipasi dalam GYAS di Korea 2013. Akhirnya, Farhan dan Kemal terpilih untuk mewakili Indonesia mengikuti GYAS 2013 didampingi oleh Sri Mulyono seorang relawan dari PT. Mattel Indonesia. 

Serangkaian kegiatan Youth Leader sejak Youth Summit 2011 hingga sampai pada Youth Summit 2012 telah dirangkum dalam sebuah video dokumentasi. Dari serangkaian kegiatan yang telah kami lakukan, kami menyadari bahwa perubahan tidak akan terjadi jika hanya dilakukan oleh satu orang, kebersamaan dan persatuan tanpa memandang perbedaan wajib dilakukan untuk merubah sesuatu. "Youth Make Things Happen." 

No comments:

Post a Comment