Thursday, March 27, 2014

Youth Leader Hangout Jakarta

21 Januari 2012

SOIna... Jaya!!!

Youth Leader SOIna kembali mengadakan fun activity yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Atlet dan Partner. Kali ini, Youth Leader mengunjungi Museum Gajah, Monumen Nasional dan bermain Unified Bowling.



Museum Gajah

Kami berangkat pada pagi hari dan saling bertemu di Museum Gajah. Disana kami melihat dan mengenal berbagai peninggalan sejarah yang ada di Indonesia. Setelah berfoto bersama-sama kami pun ingin berpindah menuju Monas. Namun, sebelum kami pergi kami bertemu dengan salah seorang turis dari Kanada yang juga kebetulan bertanya tentang SOIna. Turis tersebut pun sempat berbincang dan bercanda dengan kami. 
Ayoo.. Tarik.. Semangat..


Perjalanan menuju Monas kami tempuh dengan menggunakan delman. Meskipun sedang diguyur hujan, tapi tetap tidak menyurutkan semangat para Youth Leader SOIna. Kita tetap dapat bersenang-senang dalam keadaan apapun.
Naik Delman istimewa bersama Youth Leader

This is our Monas

Di Monas, kami berkreasi menghias layang-layang dan mencoba menerbangkannya. Karena layang-layang yang kami terbangkan tak kunjung terbang, kami pun mengganti kegiatan dengan bermain sepak bola bersama. Meskipun lelah, tapi kami merasa senang. Kami merasakan sebuah tujuan diadakannya Youth Leader, yaitu bergembira bersama tidak peduli keadaan dan kondisi, bersenang-senang hanya mengenal senyum.
Menghias Layang-layang

Percobaan Penerbangan Layangan

Unified Street Soccer

Waktu sudah semakin malam, kami pun mengunjungi EX Mall untuk makan malam. Kami juga menyempatkan diri untuk bermain Unified Bowling. Disana kami bermain bowling secara unified yaitu berpasangan antara atlet Tunagrahita dengan non-Tunagrahita. Tidak peduli akan siapa yang menjadi pemenang malam itu, tapi kami sangat puas telah menghabiskan waktu bersama-sama.

Unified Bowling

Setelah semua merasa lelah, acara pun berakhir. Kita semua pulang kerumah masing-masing membawa oleh-oleh yang indah yaitu senyum di wajah kami.






No comments:

Post a Comment